Terpaut Usia 13 Tahun Lebih Tua dari Bae Suzy, Lee Dong Wook Dianggap Pembimbing

Rizki Adis Abeba | 24 Maret 2018 | 14:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Bae Suzy pernah memuji Lee Min Ho pria yang hangat dan pengertian. Namun Suzy mungkin lebih butuh pria yang bisa melindungi, membuatnya aman dan nyaman. 

Terpaut usia 13 tahun lebih tua dari Suzy, Lee Dong Wook bisa jadi kandidat pasangan yang cocok sekaligus mampu membimbing Suzy.

Keunggulan lain Lee Dong Wook, ia penyayang anak-anak dan pandai melakukan pekerjaan rumah. Lee Dong Wook bilang, rumah tempat terbaik ketika tidak ada pekerjaan. 

“Saya hanya tidur dan melakukan hal-hal normal seperti olahraga setiap pagi. Ketika di rumah, saya mengerjakan pekerjaan rumah seperti bersih-bersih, memasak. Di malam hari, saya menonton berita dan pertandingan sepak bola di TV. Jika ada janji dengan teman, saya baru pergi keluar. Saya hidup biasa saja,” aku Lee Dong Wook.

Menurut sumber terdekat mereka, Suzy-Lee Dong Wook saling jatuh hati karena sama-sama berkepribadian riang dan sederhana.

Lee Dong Wook termasuk aktor yang jauh dari skandal asmara. Ia mengaku pernah beberapa kali berpacaran selama 2-3 tahun, namun tidak pernah mengumbarnya di depan publik.

Meski pernah digosipkan dengan Lee Da Hae, Jessica Jung, hingga Yoo In Na, Lee Dong Wook tidak pernah mengonfirmasi isu itu seperti hubungannya dengan Suzy sekarang.

(riz / gur)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait